Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Politik

Diawali istikhoroh, Pimpinan Ponpes Dawuan putuskan dukung Asyik

badge-check


					Diawali istikhoroh, Pimpinan Ponpes Dawuan putuskan dukung Asyik Perbesar

DepokNews – Diawali dengan istikhoroh, pimpinan Ponpes Dawuan, K.H. Asep Hilyatul Arifin beserta Forum Ulama Jabar putuskan dukung Asyik.

“Akhirnya jatuh pada pasangan nomer 3, pertimbangannya adalah latar belakang calon tersebut”, ujar KH. Asep dalam kunjungan Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu di pesantren yang ia pimpin pada Selasa (20/3/2018).

Kunjungan Ahmad Syaiku ke Pondok Pesantren Dawuan, Cipongkor, Kabupaten Bandung disabut baik KH. Asep Hilyatul Arifin sebagai pimpinan pesantren.

“Saya mendukung Phak Ust. Syaihku sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, kedepannya teruskanlah program-program yang sudah baik”, ungkap K.H. Asep.

K.H. Asep menerangkan 17 point tersebut tidak ada kepentingan apa pun dan siapapun yang sifatnya pribadi maupun golongan.

“Semua point itu semata-mata demi kepentingan masyarakat Jawa Barat yang sejahtera, bertakwa dan aman kondusif”, tutupnya.

Dalam pertemuan Ahmad Syaikhu berserta para ulama Jawa Barat menyepakati 17 point yang ditandatangani Syaikhu atas nama pasangan ASYIK. Syaikhu juga berjanji akan memenuhi janji yang sudah disepakati apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Saya mendesak kepada paslon nomer 3 apabila terpilih menjadi Gubernur dan
Wakil Gubernur Jawa Barat bisa dan harus bisa merealisasikan 17 point yang telah disepakati”, pungkas K.H. Asep.

Facebook Comments Box

Read More

Di PWI Kota Depok Imam – Ririn Paparkan Empat Program Unggulan Dalam Melanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

2 October 2024 - 06:58 WIB

Di PWI Kota Depok Imam-Ririn Paparkan Visi – Misi Dalam Melanjutkan Pembangunan & Mensejahterakan Masyarakat

2 October 2024 - 06:35 WIB

PKS Kemirimuka dan Pondokcina Siap Totalitas Menangkan Imam-Ririn

29 September 2024 - 21:43 WIB

Warga RW 11 Tugu Depok Sambut Antusias Bang Imam

28 September 2024 - 14:51 WIB

Imam – Ririn Dapat Nomor Urut 1, Tegaskan Komitmen untuk Pendidikan dan Kesejahteraan Guru Honorer

24 September 2024 - 10:58 WIB

Trending on Politik