DepokNews–Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok mengadakan rapat Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tingkat Kota Depok di aula lantai 5, Gedung Balai Kota, Jumat (30/09) lalu. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, rapat tersebut membahas terkait persiapan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, dalam rapat itu disampaikan persiapan yang sudah dilakukan. Sekaligus melakukan evaluasi agar saat penilaian, seluruhnya sudah siap dan maksimal.

“Dari hasil rapat pembahasan, sudah 90 persen persiapan yang dilakukan, 10 persennya melakukan perbaikan dan akan dikejar sebelum penilaian tanggal 5 Oktober mendatang,” tuturnya kepada berita.depok.go.id.

Lebih lanjut, Mary mengungkapkan, penilaian nantinya akan melibatkan semua unsur sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan. Baik dari Pokjanal Posyandu tingkat kota, Pokjanal Posyandu kecamatan dan kelurahan, perangkat daerah terkait, serta unsur Posyandu Teratai Kelurahan Curug, Cimanggis.

“Sudah dibagi sesuai tugasnya saat penilaian, semoga dapat maksimal,” pungkasnya. 

sumber : https://berita.depok.go.id/dinkes-depok-adakan-rapat-pokjanal-posyandu-bahas-persiapan-lomba-tingkat-provinsi

Previous articleTingkatkan Kualitas SDM Pendataan Keluarga 2022, DP3AP2KB Gelar Workshop
Next articleMau Kenal Budaya Bima, Ayo Ikuti Acara Silaturahmi Akbar Masyarakat Bima Dompu di Kota Depok