Dinkes Depok Akan Kembali Buka Vaksinasi Covid-19 di Dmall, Catat Tanggalnya

DepokNews–Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan kembali menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 di Dmall pada 18 dan 21 November 2022. Total vaksin yang disediakan sebanyak 1.200 dosis.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 kali ini dikhususkan bagi warga berusia 18 tahun ke atas. Vaksinasi yang diberikan meliputi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

“Layanan vaksinasi ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksin yang digunakan jenis Pfizer,” katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (17/11/22).

Mary menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi ini dapat mendaftar secara online melalui link linktr.ee/vaksindmall. Atau mendaftar secara langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin masih tersedia.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap untuk memanfaatkan layanan ini. Mengingat saat ini sudah tersedia kembali vaksin Covid-19 yang sebelumnya sempat habis.

“Mari manfaatkan layanan ini untuk melengkapi vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. 

sumber: https://berita.depok.go.id/dinkes-depok-akan-kembali-buka-vaksinasi-covid-19-di-dmall-catat-tanggalnya