Disnaker Lakukan Kolaborasi Dengan Planet Ban, Peserta Perbengkalan Roda Dua Difasilitasi Rekrutmen

Peserta pelatihan perbengkelan roda dua saat mengikuti proses rekrutmen yang diadakan oleh Planet Ban. (Foto: JD 01/Diskominfo).

DepokNews – Kolaborasi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok bersama Planet Ban dalam melakukan rekrutmen bagi peserta Pelatihan Perbengkelan Roda Dua menuai apresiasi. Seluruh peserta mengikuti proses rekrutmen agar dapat bekerja di Planet Ban. 

Salah satunya, Aldiansyah Putra Ramadhon warga Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. Dirinya merasa senang bisa mengikuti proses rekrutmen serta berharap dapat lolos dan bekerja di Planet Ban. 

“Alhamdulillah, sangat terbantu dengan adanya peluang ini, semoga bisa lolos dan segera bekerja,” tuturnya setelah mengikuti proses rekrutmen di Graha Insan Cita, Jumat (04/08/23). 

Aldiansyah juga mengungkapkan, dirinya siap untuk ditempatkan di cabang luar Depok. Mengingat, penempatan kerja tidak hanya di Depok saja, tetapi juga di Jakarta, Bogor, dan Bekasi. 

“Infonya bisa ditempatkan di luar Depok, saya siap dan bersedia,” tambahnya. 

Senada dengan hal tersebut, Asep Saifudin, peserta asal Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan juga berharap dapat lolos dalam tahap rekrutmen. Dengan begitu, dia bisa mengikuti training dan bekerja di Planet Ban.

“Saya optimis bisa lolos dan segera bekerja di Planet Ban,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id