Disporyata Depok Siap Gelar Lomba Panjat Tebing Khusus Pelajar Tingkat Provinsi

DepokNews – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok siap menggelar lomba panjat tebing tahun 2023 khusus pelajar. Kejuaran tersebut akan diadakan selama dua hari, 17-18 Maret mendatang.

Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, kategori yang dipertandingkan dalam lomba, yaitu speed classic. Dimana, dua atlet akan beradu cepat memanjat dan menekan tombol yang sudah dipasang oleh panitia untuk mendapatkan waktu tercepat.

“Lomba akan diikuti oleh atlet-atlet pelajar dari kabupaten/kota ada di Jawa Barat. Dengan kuota empat orang putra dan putri,” ujarnya, Selasa (14/03/23).

Pendaftaran dilakukan pada 1 – 16 Maret melalui tautan https://bit.ly/PanjatTebing2023. Dengan memenuhi syarat yang telah ditetapkan, seperti fotokopi akta kelahiran, surat keterangan sekolah dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). 

Dia pun mengajak para penggiat panjat tebing, khususnya pelajar untuk ikut serta meramaikan event ini, dengan mengirimkan para atlet terbaiknya.

“Ayo ramaikan Disporyata¬†of Event¬†Panjat Tebing Tahun 2023, daftarkan putra-putri terbaik anda. Kami tunggu,” tutupnya.¬†

Sumber : depok.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *