Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Kepala Dinsos Kota Depok, Asloe'ah Madjri menyerakahkan dana hibah Rp 50 juta kepada Ketua Katar Kelurahan Sukamaju, Idham Kholid, beberapa waktu lalu. (Foto: JD 01/Diskominfo)

DepokNews – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong termasuk salah satu organisasi kepemudaan yang mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebesar Rp 50 juta. Dana tersebut akan dimanfaatkan untuk menunjang program kerja yang sudah direncanakan.

Ketua Katar Kelurahan Sukamaju, Idham Kholid mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas dana hibah yang diterimanya. Hal ini membuktikan perhatian yang diberikan Pemkot Depok untuk pengembangan Katar hingga tingkat kelurahan.

“Kami bersyukur atas perhatian Pemkot Depok, janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Katar terpenuhi. Kami akan manfaatkan dana ini sebaik-baiknya,” ungkapnya, Rabu (03/08/22).

Idham menjelaskan, rencananya dana hibah itu digunakan untuk keperluan di kesekretariatan dan kegiatan lainnya yang sudah direncanakan sejak lama. Antara lain Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk pengurus, pelatihan ketenagakerjaan dan wirausaha, dan peringatan hari besar nasional.

Dikatakannya, semua kegiatan tersebut masuk dalam perencanaan untuk meningkatkan skill pengurus Katar. Sehingga ilmu yang diperoleh bisa diamalkan kepada masyarakat.

“Semoga ke depannya bantuan dana hibah ini terus ada. Semua itu untuk memotivasi Katar membuat berbagai macam kegiatan bersama masyarakat,” tandasnya.

Sumber: depok.go.id

Previous articlePuskesmas Mampang Gelar Kelas Ibu Hamil Bagi Warga Setempat
Next articlePemkot Depok Keluarkan Inwal Tentang Gerakan Pemberian Bendera Merah Putih kepada Masyarakat