DepokNEws–Untuk menggerakan roda ekonomi Kota Depok pada masa pandemi DPD PKS Kota Depok melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) akan menggelar Business Opportunity Expo (BOE) atau pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) secara virtual. Kegiatan yang akan berlangsung pada 21 s/d 24 Oktober 2021 akan diikuti oleh ratusan UMKM di Kota Depok.

Ketua BPJE DPD PKS Kota Depok Widiantoro mejelaskan, tujuan acara tersebut sebagai salah satu usaha PKS untuk membantu pelaku UMKM dalam memasarkan produknya baik di Kota Depok maupun diluar wilayah Depok atau sekala nasional.

“Karena pemaeran ini diadakan secara virtual melalui pasardepok.com maka diharapakan akan ada ribuan bahkan puluhan ribu yang bisa berbelanja secara online dari seluruh Indonesia,” kata Widiantoro saat konferesi pers bersama Ketua DPD PKS yang juga Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Bendahara DPD PKS Depok yang juga anggota DPRD Kota Depok, Ade Supriatna.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono menjelaskan, acara tersebut salah satu kiprah nyata PKS untuk mendongkrak perekonomian di Kota Depok,

“Kami mentargetkan nilai transaksi sebesar lebih kurang dua miliar rupiah selama pameran. Dalam pameran ini selain memasarkan produknya para pelaku usaha juga bisa berkonsultasi terkait usahannya dengan tim BPJE yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnisnya,” kata Imam Budi Hartono.

Dijelaskan Imam Budi Hartono, BOE tidak hanya menyediakan media bagi para UMKM untuk bisa memasarkan produknya, tapi juga menyediakan ladang yang cukup efektif untuk memperkenalkan UMKM lokal ke semua masyarakat secara massif dan dekat, dengan berbagai event panggung di dalamnya, yaitu; Presentasi Produk UMKM, Presentasi Peluang Bisnis.

“Mari ramai-ramai kita kunjungi BOE, kita beli dan bela produk UMKM warga Kota Depok untuk memajukan perekonomian Kota Depok agar masyarakat Depok semakin sejahtera,” pungkas Imam Budi Hartono.

Previous articleSeksi Kepanduan DPC PKS Cimanggis Adakan Pelatiahan Servis AC
Next articleAleg PKS Depok Hafid Nasir Serahkan Donasi Untuk Korban Tertimpa Crane di Depok Jaya