DPC Demokrat Depok Gelar Santunan Peringati HUT ke-19

DepokNews- Hari jadi Partai Demokrat ke-19, dan Hut Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ke-71, diperingati DPC Partai Demokrat Kota Depok dengan santunan 100 anak yatim dari 11 kecamatan di Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan mengingat kondisi pandemi covid-19, maka dibatasi jumlah anak yatim dan undangan. Pihaknya mengundang pengurus PAC, dan kader Partai Demokrat, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tamu yang datang pun wajib mengenakan masker, dicek suhu tubuh, dan cuci tangan dengan cairan disinfektan yang telah kami sediakan,” tutur Edi, usai santunan 100 anak yatim, di Kantor DPC Partai Demokrat, di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Rabu (9/9/2020).
Santunan yang merupakan agenda rutin tiap tahun, dan serentak di seluruh Indonesia ini diharapkan seterusnya dilakukan. Bertujuan untuk mengingatkan Partai Demokrat kepada masyarakat.

“Dalam santunan, kami ingin berbagi dan ini tiap tahun dilaksanakan. Dengan situasi covid-19, Partai Demokrat membantu masyarakat dalam bentuk aksi,” ujarnya.

Mengusung tema ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’, memiliki makna yang berarti kalau kita bersama-sama pasti menjadi kuat. Bersatu membangkitkan semangat agar Partai Demokrat mempunyai peran, dan membantu masyarakat.
Edi melanjutkan, target Partai Demokrat di pemilu 2024 meraih suara terbanyak, dan mendorong Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Ini menjadi doa dan harapan Partai Demokrat,” tutup Edi.(mia)