DPC PKS Kecamatan Gebang Bersama Caleg Saptawati Meina Sophia Bagikan Ratusan Kacamata Baca Gratis

DepokNews – DPC PKS Kecamatan Gebang bersama Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif) DPRD Kabupaten Cirebon, Hj. Saptawati Meina Sophia, SS, menggelar bakti sosial (baksos) pembagian kacamata baca gratis di Desa Kalimekar pada hari Sabtu (23/09). 

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian PKS kepada masyarakat, tidak hanya hadir untuk sekedar menyapa dan melakukan sosialisasi namun juga memberikan manfaat dengan adanya pembagian kacamata baca gratis.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias mengikuti baksos ini, terutama dalam menerima kacamata baca. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga dan membantu meningkatkan literasi, termasuk memudahkan mereka dalam membaca Al-Qur’an,” ujar Hj. Saptawati Meina Sophia, SS. 

Hal senada juga diungkapkan oleh seorang warga sekitar, dirinya memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan rasa terima kasih karena telah membantu masyarakat.

“Terima kasih atas pelayanan dan manfaat yang diberikan oleh PKS kepada masyarakat.”

Tercatat 250 kacamata baca telah dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Turut hadir dalam kegiatan ini artis senior Anneke Putri selaku pemeran emak dalam sinetron “Keluarga Cemara” yang semakin menambah antusias masyarakat.

Published
Categorized as Nasional