DepokNews– Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM menargetkan dua kursi untuk daerah pemilihan VI Cisari (Cipayung-Sawangan-Bojongsari) pada pemilu 2024 mendatang.

“Pada pileg 2014 silam PPP di Dapil VI memperoleh 15 ribu suara, begitu juga di pileg 2019. Tapi di pemilu 2024 mendatang kami targetkan PPP di dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung harus mendapat 28 ribu suara,” ujar Mazhab saat memberikan sambutan di acara Musancab Sawangan-Bojongsari-Cipayung, Senin (07/02).

Dengan Raihan suara 28 ribu tersebut, sambungnya, PPP diyakini akan meraih dua kursi di Dapil VI pada pemilu mendatang.

“Sudah banyak yang tahu bahwa Sawangan-Bojongsari dan Cipayung merupakan basis bahkan lumbung suara PPP. Jadi, harus dikembalikan lagi kejayaan PPP khususnya di Sawangan dan umumnya di Kota Depok,” paparnya.

Tak hanya itu, Mazhab yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Depok enam kali berturut-turut, juga memiliki target delapan kursi di pemilu mendatang.

“Jika Dapil masih enam jumlahnya, maka kami menargetkan dua kursi di Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung. Tapos-Cilodong dua kursi dan Beji-Cinere-Limo kami wajibkan satu kursi,” jelasnya.

Sementara untuk daerah pemilihan seperti Cimanggis, Sukmajaya dan Pancoran Mas juga wajib mendapatkan masing-masing satu kursi.

Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah dalam kesempatan itu mengajak seluruh kader dan pengurus PPP Kota Depok untuk bangkit memenangkan PPP pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin dengan kerja keras dan kerja ikhlas, PPP akan menang di Depok. Terlebih saat ini Alhamdulillah sudah banyak tokoh masyarakat dan mantan pejabat yang ikut bergabung di PPP,” tandasnya.

Putri dari KH Syukron Ma’mun itu juga mengajak kepada kader dan pengurus PPP tetap mengedepankan politik santun untuk membesarkan partai.

“Jika itu sudah dilakukan, Insya Allah masyarakat akan cinta PPP. Proses tidak mungkin mengkhianati hasil dan proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula,” ungkapnya.

Musanbcab PPP yang digelar di Telorindo Hall Sawangan dihadiri pula oleh pengurus DPP, DPW, PAC dan tokoh masyarakat yang sudah berkomitmen bergabung dengan PPP.