DPD PKS Depok Gelar Rakerda, Ini Enam Point Yang Dihasilkan Salah Satunya Target Kursi 2024

DepokNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera) Kota Depok mengelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada Minggu (23/5/2021) .

Rakerda DPD PKS itu menghasilkan enam poin rekomendasi. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah, kami melaksanakan Rakerda untuk persiapan 2024. Ada enam rekomendasi hasil dari Rakerda PKS Depok, ” kata Imam Budi Hartono.

Ia menyebutkan enam poin rekomendasi yaitu yang pertama mengamanahkan kepada Fraksi PKS DPRD Depok untuk mengawal pemerintah kota Depok melaksanakan janji -janji kampanye dalam rangka mensejahterakan warga menuju Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

Lalu kedua, meminta DPD, DPC, DPRa, dan seluruh kader PKS menjadi pelopor dalam melayani dan mengadvokasi aspirasi rakyat, menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika.

“Lalu ketiga berkolaborasi dengan semua komponen masyarakat kota Depok bahu -membahu bergotong royong untuk mengurangi dampak pandemik COVID-19 di semua sektor kehidupan terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan perekonomian, ” papar Imam.

Selain itu juga, di dalam rekomendasi hasil rakerda DPD PKS juga ada target merekrut anggota PKS yang baru.

Dan meningkatkan suara PKS pada pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Minimal dua kali lipat raihan Pemilu sebelumnya, ” ucap pria yang akrab disapa IBH.

Selanjutnya, Imam mengatakan, poin rekomendasi ke lima mendukung dan mendorong pengarusutamaan pemuda dan perempuan untuk meningkatkan pembangunan di Kota Depok yang kolaboratif dan partisipatif.

Lalu kata dia, poin terakhir adalah membangun SDM berkualitas dengan menyelenggarakan sekola kepemimpinan PKS.

“Kami harap adanya sekolah kepemimpinan PKS ini akan melahirkan calon -calon pemimpin untuk Depok, Provinsi Jawa Barat, dan nasional, ” pungkas IBH.