DPD PKS Masih Rahasiakan Nama Calon Wali Kota Depok

DepokNews- Hasil survei internal terhadap lima Bakal Calon Wali Kota Depok hasil Pemilihan Raya atau Pemira dan juga calon dari luar atau eksternal partai, telah dilakukan DPD PKS Kota Depok.

Namun, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Depok, TM Yusufsyah Putra masih enggan membocorkan hasil survei yang dilaksanakan partai berlambang bulan sabit kembar sejak November sampai Desember 2019 ini.

Lima nama yang dirilis tersebut adalah Hafid Nasir (Ketua DPD PKS Depok), Imam Budi Hartono (anggota DPRD Provinsi Jawa Barat), T. Farida Rachmayanti (anggota DPRD Kota Depok), Suparyono (Wakil Ketua DPRD Depok periode 2014-2019), dan Amri Yusra (Ketua KONI Depok).

“Karena survei itu berkenaan dengan orang, jadi kita keep secara internal. Kalau sampai bocor ke wartawan, nanti bocor semuanya,” kata Putra sapaannya.

Sekretaris DPD PKS Depok ini mengatakan, saat ini tahapannya sudah sampai ke tingkat provinsi atau DPW. Nanti, sambung Putra, pihaknya akan dipanggil untuk mempresentasikan hasil kerja lima balon Pemira, termasuk untuk eksternal, baik petahana, tokoh politik dan tokoh di Depok yang disurvei.

“Jadi datanya sudah kita serahkan (ke DPW), kita tinggal diundang untuk presentasi,” ujarnya.

Putra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Depok ini mengatakan, alasan pihaknya sengaja menutup rapat hasil survei lantaraan berkenaan dengan figur yang akan dijadikan kandidat Wali dan Wakil Wali Kota Depok di Pilkada 2020.

“Nanti kalau kami sampaikan, jadi rame dan gaduh, yang tadinya kami mau pasangkan dengan si A, gara-gara rame bisa tidak jadi kami pasangkan, jadi keep dulu,” tutupnya.(mia)