DPD PKS Rahasiakan Hasil Survei Internal 5 Balon Wali Kota Depok

DepokNews- Survei internal telah dilakukan DPD PKS Depok, terhadap lima Bakal Calon Walikota Depok di Pilkada 2020, hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) dan juga dari eksternal partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Namun, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra masih enggan membocorkan hasil survei yang dilaksanakan periode November-Desember 2019.

“Karena survei itu berkenaan dengan orang, jadi kita keep secara internal. Kalau sampai bocor ke wartawan, nanti bocor semuanya,” kata Putra.

Ia mengungkapkan, saat ini tahapannya sudah di DPW (tingkat Provinsi). Nanti, pihaknya akan dipanggil untuk mempresentasikan hasil kerja lima Balon Pemira, termasuk untuk eksternal, baik petahana, tokoh politik dan tokoh di Depok yang disurvei.

“Jadi datanya sudah kita serahkan (ke DPW), kita tinggal diundang untuk presentasi,” jelas Ketua DPRD Depok ini.

Pihaknya sengaja menutup rapat hasil survei karena berkenaan dengan figur yang akan dijadikan kandidat Walikota maupun Wakil Walikota untuk Pilkada Depok, yang pencoblosannya dilakukan 23 September mendatang.

“Nanti kalau kami sampaikan, jadi rame dan gaduh, yang tadinya kami mau pasangkan dengan si A, gara-gara rame bisa tidak jadi kami pasangkan, jadi keep dulu,” tandasnya.(mia)