DPRa PKS Kelurahan Cilangkap Depok Bagikan 100 Pkaet Sembako Pada Warga Terkena Dampak Covid-19

DepokNews–Kader PKS Kota Depok dari tingkat DPD atau Kota sampai ranting atau Kelurahan sigab dalam memberikan bantuan pada warga yang terkena dampak merebaknya wabah virus covid-19 atau corona.

Para kader PKS secara bergotong royong menggalang dana yang selanjutnya dana tersebut dibelikan sembako atau bahan kebutuhan pokok dan dibagikan secara gratis kepada warga yang terkena dampak wabah tersebut.

Seperti halnya Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos ini. Kader DPRa Cilangkap membagikan 100 paket sembako kepada Mmstahik, pekerja serabutan, kuli harian, janda dan driver ojol yang tersebar di 22 RW di Kelurahan Cilangkap.

Ketua DPRa Cilangkap Arman menjelaskan, pembagian paket sembako tersebut untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang terkena dampak virus covid-19.


“Dalam kondisi merebaknya wabah ini banyak saudara kita yang kehilangan sumber penghasilan, maka kami para kader secara gotong royong menggalang donasi dan Alhamdulillah bisa untuk membeli 100 paket sembako yang kita bagikan secara gratis ke masyarakat umum dan juga kader yang perlu dibantu. Dana kami himpun dari internal kader,” jelas Arman, disela sela pembagian paket sembako, Selasa (7/4/2020)

Arman mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS Cilangkap yang telah kompak dan peduli kepada sesama.


“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat bisa menambah kedekatan kader PKS dengan masyarakat dan yang terpenting bisa membantu meringankan beban masyarakat yang perlu dibantu,” pungkas Arman.