DPUPR Depok Perbaiki Titik Jalan Berlubang di Margonda Raya

DepokNews – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melakukan kegiatan perbaikan Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji. Utamanya pada titik jalan yang berlubang.

“Jalan yang diperbaiki ada empat titik. Di antaranya depan Apartemen Margonda Residence 1, RS Bunda Margonda, depan Apartemen Evencio, dan depan Caffe Dapoer Djoeang,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Senin (27/03/23).

Sebelumnya, ujar Citra, pembenahan atau revitalisasi jalan dan trotoar dilakukan di lokasi tersebut. Namun, karena curah hujan yang tinggi berdampak pada kerusakan jalan, khususnya di jalan yang sebelumnya merupakan separator.

“Separator dibongkar agar pengguna jalan lebih leluasa karena trotoar juga diperlebar. Secara otomatis untuk intervensi pemeliharaan berada di kami (DPUPR),” terangnya.

Pekerjaan ini dilakukan Senin (27/03) siang saat jalan sedikit lenggang dan minim aktivitas. DPUPR mengerahkan armada berupa double drum roller dan pneumatic roller untuk membantu pekerjaan Satgas.

“Kami harap masyarakat ikut merawat dan menjaga fasilitas yang sudah terbangun,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id