DepokNews–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melakukan rekonstruksi lanjutan terhadap Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. Jalan yang direkonstruksi sepanjang 1.813 meter atau 1,8 km.

“Pekerjaan dilakukan dari Simpang Kartini sampai dengan Simpang KSU. Panjang jalan tersebut sudah termasuk jembatan GDC yang saat ini juga sedang direhabilitasi,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Kamis (17/11/22).

Dikatakannya, untuk lebar jalur cepat yaitu rata-rata tujuh meter. Proses pengerjaan telah dimulai sejak 29 September hingga 12 Desember 2022.

“Nilai kontrak sebesar Rp 15 miliar. Untuk pemerataan elevasi kami lakukan dengan ketebalan kurang lebih 10 cm karena eksisting jalan tidak rata. Sedangkan tinggi beton nantinya yaitu 20 cm,” terangnya.

Citra menyebut, pihaknya juga membuat crossingan di antara simpang GDC dan KSU. Untuk mempercepat proses pengerjaan, pihaknya memberlakukan contraflow.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pekerjaan dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan demi kenyamanan bersama,” tutupnya,”

sumber: https://berita.depok.go.id/dpupr-rekonstruksi-jalan-boulevard-gdc-lanjutan-sepanjang-18-kilometer

Previous articleNota Kesepahaman Wax Alami Kirana Mitraabadi, Universitas Tanjungpura, dan Tanjung Raya Energi
Next articleDinkes Depok Akan Kembali Buka Vaksinasi Covid-19 di Dmall, Catat Tanggalnya