Depok News

Dukungan Untuk Bang Imam Mengalir Deras dari Majelis Ta’lim

DepokNews–Pembangunan Depok yang sudah semakin maju butuh orang berpengalaman untuk menjaga kesinambungannya. Oleh karena anggota Majelis Ta’lim Mahabbah menyatakan dukungannya kepada Imam Budi Hartono (Bang Imam) untuk menjadi calon walikota Depok periode tahun 2025-2030 yang dianggap tepat untuk melanjutan akselerasi kota yang berada di selatan Jakarta itu.

Dukungan tersebut disampaikan di Aula 236 RT 02 RW 07 Kelurahan Sukamaju Baru, ahad 28 Juli 2024 bersamaan dengan Kajian Sirah Nabawiyah yang dihadiri oleh sekitar 150 orang peserta Majelis Ta’lim Mahabbah yang berasal dari 15 RW.

Acara ini dihadiri pula oleh Bang Imam yang kemudian dimanfaatkan oleh ibu-ibu Majelis Ta’lim untuk mencurahkan aspirasi mereka. Harapan agar terbangunnya satu sekolah SMP Negeri baru di sekitar Sukamaju Baru serta terbukanya lapangan kerja disampaikan kepada beliau yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Depok.

Selain dihadiri ibu-ibu, tokoh muda dan pengusaha asal Tapos, Rudi Sahputra turut meramaikan.

“Program Kartu Depok Sejahtera salah satunya insentif untuk pembimbing rohani menjadi bukti keberpihakan pada guru ngaji yang kebanyakan mereka adalah masyarakat kecil,” papar Rudi. “Ke depan Bang Imam mengatakan akan menambah insentif utk pembimbing rohani. Dan untuk marbot masjid nanti akan diberikan insentif juga,” ungkapnya lagi dengan antusias.

Aspirasi itupun diterima dengan serius oleh Bang Imam. “Tahun ini ada Pilkada. Kebetulan Pak Wali sudah 2 periode, jadi sudah tidak boleh nyalon lagi. Yang dicalonin siapa? Yang dicalonin wakilnya, Imam Budi Hartono,” kata Bang Imam dalam sambutannya.

“Kebetulan saya punya pasangan baru. Ini udah dapet restu dari bini saya,” ucap Bang Imam berseloroh di hadapan ibu-ibu Majelis Taklim. “Kalo ini pasangan Pilkada. Siapa? Dokter Ririn Farabi. Satu tukang insinyur, satu dokter. Pas gak tuh?”

Ibu-ibu pun serempak menjawab, “Pas”, seakan mengukuhkan dukungan mereka.

Acara ini juga didukung oleh Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Sukamaju Baru sebagai struktur aktif yang melayani warga di daerah tersebut.

Sedianya pasangan Imam-Ririn akan mendeklarasikan secara resmi pada 10 Agustus 2024. Banyak kalangan sudah menyatakan dukungan pada bakal paslon tersebut melihat perkembangan Depok yang semakin baik belakangan ini.

Exit mobile version