Duo Sekjen Gerindra Kompak Menangkan Asyik di Pilgub Jabar

DepokNews- Duo sekjen Gerindra, yakni  Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar, H. Abdul Harris Bobihoe dan Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah kompak untuk berjuang sampai titik darah penghabisan guna memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) pada Pilgub Jabar 2018.

“Sebagai kader Gerindra, sudah sepatutnya berjuang hingga titik darah penghabisan. Demikian juga dengan pak Pradi, pak Hamzah dengan Gerindra Depoknya,” terang Harris saat resed di Tapos, Sabtu (2/6).

Ia mengungkapkan, Berdasarkan hasil survei di beberapa lembaga survei memang masih peringkat ke-3. Namun, pihaknya pun melakukan survei internal dengan turun ke langsung ke masyarakat dan cukup signifikan kenaikannnya.

“Kami optimis untuk Pilgub Jabar ini. Dari survei internal sendiri, kami sudah berada di atas 20 persen, target kami minimal di 35 persen,” tegas Harris.

Untuk debat publik putaran ketiga, sambung Harris, ia mengatakan, pasangan Asyik akan melakukan kejutan dan meraih simpati masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3 tersebut.

“Saya pikir akan ada kejutan lagi. Kita sadari, memang popularitas pasangan Asyik ini memang dari awal di bawah. Karenannya, kami berupaya untuk terus mendongkrak suara, seperti kegiatan anggota fraksi Gerindra, baik di DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota, terus bergerak, juga para Bacaleg, mereka jalan terus untuk mempromosikan Asyik,” tukasnya.

Sementara, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah mengaku optimis pasangan nomor urut 3 pada Pilgub Jabar ini dapat memenangkan pertarungan dan meraih simpati masyarakat sebanyak mungkin di Kota
Depok dan kabupaten/kota lain di Jabar.

“Di Depok kami yakin dapat memenangkan pertarungan. Di Jabar pun demikian, Asyik menang Pilgub 2018,” tegas Hamzah.

Menurutnya, mesin dan sayap partai DPC Partai Gerindra Kota Depok bersama rekan-rekan dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional pun telah turun bergerilya hingga ke tingkat grass root, melalui sejumlah program yang telah ditetapkan dari pengurus pusat maupun di tingkat kota.

“Kami ada program Prabowo Menyapa, seperti revolusi putih dengan pembagian susu, pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan, dan lainnya,” ungkap Hamzah.

Bahkan, lanjut Hamzah, rekan-rekan di fraksi pun turut berjuang nersama, ke wilayah dapil masing-masing dengan program Prabowo Menyapa atau membantu perbaikan di lingkungannya.

“Asyik menang dan siap memimpin Jabar untuk periode 2018-2023 demi kemajuan rakyat Jabar,” tutup Hamzah.(mia)