Emak-emak padati giat Pemeriksaan Mata, Relawan 08 APIK di Bedahan Depok

DepokNews–Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) untuk Prabowo – Gibran berbagi kebaikan pada warga bedahan sawangan Depok senen, 29 Januari 2024 melalui program Pemeriksaan mata serta pemberian kacamata baca.

Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) tak henti- hentinya berupaya menggalang dan menyakinkan warga masyarakat dari kampung ke kampung melalui bermacam program kegiatan kebaikan agar tujuan satu putaran dalam pemilu 14 Februari 2024, Prabowo – Gibran menang bisa tercapai.

Dalam kesempatan itu relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) dihadiri Rudi Setiawan (Sekum), Yanti Hermawati (Bendum), Wahyudin (Kordinator Program) beserta tim anggota lainnya berkolaborasi dengan M. Aditya Warman Caleg DPR RI PAN Dapil Depok- Bekasi sebagai bentuk sinergitas, penguatan dan saling support dengan caleg dari partai-partai koalisi pendukung Prabowo – Gibran.

Wahyudin selaku Ketua Bidang Program Kegiatan mengutarakan saat ditemui oleh media, kami relawan 08 APIK berupaya memaksimalkan waktu yang tersisa ini dengan berbagi kebaikan pada warga masyarakat.

Melalui program pemeriksaan mata dan berbagi kacamata baca masyarakat bisa bertambah cinta dan kuat dukungannya untuk memilih serta memenangkan Prabowo- Gibran ditempat tinggalnya. ucap wahyudin

Antusias warga masyarakat akan kebutuhan kacamata ternyata sangat tinggi, ratusan warga yang di dominasi emak-emak memadati lokasi acara berharap bisa diperiksa matanya dan dapat kacamata. Selain itu mereka juga ingin melihat langsung caleg yang menjadi idola dan pilihannya. lanjut wahyu panggilan akrab.

Rudi Setiawan Sekretaris Umum 08 APIK sangat mengapresiasi kehadiran emak-emak yang jumlahnya tidak disangka begitu banyak serta kompak untuk istiqomah memenangkan prabowo- gibran agar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di 2024. Hadirnya emak-emak merupakan suatu kekuatan besar yang luar biasa dan ini perlu dijaga dengan baik.

Yanti Hermawati (Bendahara Umum) 08 APIK sangat bersyukur giat ini terlaksana dengan baik, smoga dengan program pemeriksaan mata dan berbagi kacamata serta pemberian susu bisa bermanfaat, warga bisa lebih jelas lagi melihat maupun membaca dan pada pencoblosan di bilik TPS warga bisa tepat mencoblos surat suara untuk prabowo – gibran no.2.
Hingga target satu putaran bisa tercapai, kemenangan itu bisa kita raih menjadi kemenangan bersama. tutup yanti hermawati.