Eryzhu Adalah Sebuah Perjalanan

DepokNews–Kelahiran ERYZHU Tak bisa dipisahkan dari pengalaman pribadi saya. Dianugerahi kulit yang sangat sensitive membuat saya berhati hati dalam memilih produk perawatan wajah.

Sudah banyak produk saya coba namun banyak yang tidak cocok dan saya tidak mendapatkan solusi.

Kegelisahan membuat saya berpikir bahwa diluaran sana Ada banyak wanita memiliki masalah yang sama. Untuk itu saya berkeinginan menghadirkan produk yang bisa membuat wanita Indonesia bisa tampil cantik sealami mungkin.

Sebelum produk ini dipasarkan saya memastikan dulu bahwa produk ini layak dan bermanfaat.
Wanita pertama yang menggunakan ERYZHU adalah saya. Sebagai orang yang pertama kali mencoba tentu saja harapan saya besar terhadap produk ini. Alhamdulillah orang orang di sekitar sayapun melihat perubahan signifikan pada kulit wajah saya.
Hal ini memperkuat keyakinan saya untuk mengajak wanita Indonesia cantik bersama ERYZHU.

❣komitmen dan nilai nilai

Tak hanya diciptakan sebagai solusi masalah kecantikan kulit, ERYZHU kami hadirkan juga sebagai solusi dan peluang usaha bagi wanita Indonesia.
Peluang usaha dengan sistem yang simpel bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan syarat yang mudah ini kami yakin akan menjadi peluang baru yang menjanjikan.

Komitmen bisnis ERYZHU Tak sekedar keuntungan semata, tetapi kami menyentuh sisi spiritual dan komitmen untuk menjadikan ERYZHU sebagai ladang pahala.

Setiap individu yang terlibat dalam penjualan Eryzhu, wajib memberi bantuan, menghidupi anak yatim, anak piatu minimal 2 orang setiap bulannya, dengan cakupan seluruh Indonesia.

Eryzhu ingin memberi kesempatan kepada setiap wanita Indonesia untuk dapat mempunyai penghasilan dari smartphone yang mereka miliki, dan dapat memulai bisnis dari rumah masing-masing secara mandiri. ERYZHU menjanjikan peluang bisnis yang sangat luas dan besar dengan syarat sangat mudah.

❣mengapa eryzhu dan apa manfaatnya?

Eryzhu merupakan rangkaian produk perawatan kulit terkini yang mempunyai keunggulan dalam hal aplikasi teknologi growth factor dengan stem cell nabati terkini yang berasal dari Italia yang sangat efektif memberikan efek whitening/brightening dan anti aging yang baik, lebih efektif, aman dan halal.

Menggunakan formulasi dengan bahan hipoalergenik (tidak mudah terjadi alergi) dan dermatologic tested (telah diuji efektif bagi perawatan kulit).
Teknologi delivery serumnya juga sudah “bilayer” sehingga efektifitas zat aktif (bermanfaatnya) serapannya lebih baik.

Jika dipergunakan dengan rutin, seolah memperoleh perawatan berkala yang biasa didapatkan dari perawatan rutin formulasi dokter kulit yang aman dan efektif.

Sebagai wanita aktif di berbagai komunitas bisnis dan sosial yang sering ber aktifitas di luar rumah, sy dituntut untuk bisa melakukan perawatan yg simple anti ribet dan itu bisa saya dapatkan di produk ERYZHU.

Saya, ERITA ZURAHMI dan bersama team dokter yang kompeten di bidang kulit dan kecantikan berkomitmen tinggi terhadap keamanan dan kualitas ERYZHU.