Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Farida Rachmayanti Reses Perdana di Kelurahan Grogol

badge-check


					Farida Rachmayanti Reses Perdana di Kelurahan Grogol Perbesar

DepokNews- Anggota DPRD Depok Farida Rachmayanti, adakan reses masa sidang pertama 2019/2020, di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Limo yang juga pernah menjadi caleg dari PKS H. Syarifudin, di RT 01 Rw 01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Rabu (26/11/2019).

Lebih dari 90 orang warga antusias menghadiri acara reses, dimana Farida menyerap aspirasi warga untuk ditampuh dan dibahas di DPRD nanti.

Tampak pula beberapa tokoh masyarakat dari kecamatan Limo dan Cinere hadir dalam acara ini.

Hadir juga jajaran pengurus DPC PKS Kecamatan Limo dan Cinere, Mudzakkir Harun Alrasyid dan Dendi Setiawan beserta para kadernya yang selalu semangat berkhidmat untuk rakyat.

Dalam sambutannya Farida Rachmayanti mengatakan bahwa kegiatan reses anggota dewan diadakan selama tiga kali dalam setahun.

“Pada kegiatan reses ini warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai aspirasinya kepada para anggota dewan,” kata Farida. 

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan reses ini merupakan yang ketiga di dapil Beji-Limo-Cinere, setelah di Pondok Cina dan Pangkalan Jati bersama audiens yang berbeda-beda.

Pada acara ini warga menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya mengenai alur dan proses pengajuan berbagai bantuan, misalnya untuk pembuatan saluran air, perlengkapan posyandu, bantuan untuk yayasan yatim piatu, pembangunan jembatan dan turap untuk mengatasi banjir, serta bantuan untuk pemberdayaan pemuda.

Farida juga mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan juga aspirasi yang diajukan. Ia mengarahkan warga untuk membuat proposal pengajuan bantuan dan berjanji untuk berusaha mengadvokasi kepada dinas terkait.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok