Freeze Mob Asyik di Depan Detos & Margo City

DepokNews– Sabtu, 23 Juni 2018, hari terakhir kampanye pilgub Jabar, ratusan pendukung Paslon gubernur jawa barat nomor 3 Sudrajat-Syaikhu melakukan kegiatan kampanye simpatik freeze Mob di Jl. Margonda Raya Depan Detos dan Margocity.

Peserta didominasi oleh para kader PKS Beji, seperti para pengurus DPC dan DPRa se kecamatan Beji. Hari terakhir kampanye sengaja diisi aksi simpatik dari kader PKS Kec Beji bertujuan untuk mengingatkan masyarakat depok bahwa tgl 27 juni ada hajatan besar berupa Pilgub Jawa Barat. Bima Pamungkas selaku ketua DPC PKS Beji mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin Jawa Barat untuk 5 tahun ke depan yang bertaqwa, adil dan mencintai ulama. Dan itu tercermin dr Pasangan Calon no. 3 Pilgub Jabar.

Beliau menambahkan sekaligus mengingatkan warga Depok untuk bersama2 mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara serta melaporkan jika terjadi kecurangan. Semoga Pilgub Jabar ini menghasilkan pemimpin yg mencintai dan dicintai warga depok yg terkenal sangat religius.

Tanggal 23 Juni 2018 yang dinyatakan sebagai “Hari Asyik Sedunia” untuk wilayah Beji direncanakan akan diikuti sekitar 60 orang ternyata di luar dugaan yang berpartisipasi mencapai ratusan orang. Dibawah koordinator lapangan Tedyansyah para peserta membentangkan spanduk, membagikan leaflet kepada pengunjung pusat perbelanjaan Detos dan Margocity, pejalan kaki, penumpang kendaraan umum serta beberapa aksi teatrikal mematung beberapa menit yang dikenal istilah freeze mob.

Tampak hadir ikut aksi Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono. Meski sempat gerimis, acara yg berlangsung sekitar dua jam tersebut relatif berjalan lancar. Selain keamanan dari internal, tampak beberepa polisi turut membantu kelancaran dan kesuksesan acara.