DepokNews- Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lakukan road show ke Depok. Salah satunya ke Pondok Situ Pengasinan, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan, Rabu (13/12). Kunjungan kali ini Syaikhu melakukan talk show bersama Forum Komunitas Hijau (FKH) dan Komunitas Kampung in The Garden.
Syaikhu mengakui kunjungan kali ini ingin berbagi informasi mengenai pemberdayaan lingkungan yang dilakukan FKH. Dari informasi tersebut kemungkinan bisa dikembangkan di skala Provinsi Jawa Barat.
“Kehadiran disini menjadi suatu obsesi dimana keingunan Jabar dengan problematika lingkungan dan ingin mencari solusi bagaimana penataan dan menjaga lingkungan yang baik,” jelas Syaikhu didamping Ketua FKH Depok, Herri Gonku.
Menurut Syaikhu, menjaga lingkungan adalah sesuatu hal yang harus digerakkan dan dibangkitkan bukan hanya berkutat pada infrastruktur saja.
“Bikin tanggul, jalanan atau apapun bisa dari pemerintah daerah. Tapi kalau tidak dijaga dari masyarakat sekeliling tentu sia-sia. Budaya mengotori sungai masih terjadi,” tandas Syaikhu yang juga Wakil Walikota Bekasi ini.(mia)
Previous article Ahmad Syaikhu Kunjungi  Pesantren Al Hikam di Depok
Next articleSiswa Mts di  Bojong Pondok Terong Cipayung Depok Tewas Diduga Dibacok