Gebyar Sumpah Pemuda Prakarsa Caleg Perindo Cut Afrida Yani Dihadiri Ribuan Peserta

DepokNews–Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Dapil 4 Sukmajaya, Cut Afrida Yani, menyelenggarakan Gebyar Sumpah Pemuda di Balai Rakyat Depok II, Sukmajaya, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan pengunjung dari wilayah Kecamatan Sukmajaya Depok dan sekitarnya. Masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara yang diawali pentas seni budaya Tari Jaipong, disambut serta mengiringi Cut Afrida Yani dengan Palang Pintu dan Tari Saman. Selain itu meliputi cek mata, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis, donor darah, serta bazzar UMKM dari 22 Rw mewakili kecamatan wilayah Sukmajaya.

“Kegiatan hari ini sebenarnya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dimana kami menyelenggarakan acara kegiatan donor darah untuk peduli thalasemia. Kemudian ada kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis. Kami juga melibatkan beberapa UMKM untuk terjun langsung di acara ini dan semua kita gratiskan tanpa dipungut biaya apapun,” kata Cut Afrida Yani disela sela acara.

Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 1 melalui DCS sangat peduli rakyat kecil ini juga menggelar berbagai lomba, salah satunya festival musik kebangsaan dengan Total hadiah 12,5 juta hingga membagikan doorprize utama Tiket PP Jakarta- Bali beserta akomodasi dan lainnya. Tak hanya itu, ia juga membagikan Sepeda, mesin cuci, berbagai macam barang elektronik serta tebus murah paket sembako.

“Kami memperingati Hari Sumpah Pemuda ini sebenarnya untuk mendukung kegiatan donor darah dan mengajak masyarakat Sukmajaya bersama-sama membuat suatu perubahan agar kedepannya segala aktifitas seni budaya bisa terakomodir, bangkit dan lebih baik lagi serta masyarakatnya bisa lebih sejahtera dengan memberi ruang para pelaku UMKM untuk bisa menjadi berkembang dan menciptakan lapangan usaha baru dengan menyerap tenaga kerja potensial bagi masyarakat sukmajaya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cut berharap Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat khususnya di wilayah Sukmajaya.

“Kami akan terus komitmen untuk membantu masyarakat Kota Depok khususnya masyarakat Kecamatan Sukmajaya dengan berbagai program sosial lainnya maupun memberikan ruang para potensi muda serta pelaku UMKM untuk maju serta mandiri ,” pungkas Cut Afrida Yani

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo, Anggota DPRD Depok Frans Samosir dan para undangan lainnya.