Gelar Reses Nur Azizah Tamhid Sampaikan Prihatin Angka HIV dan Pengguna Narkoba di Kota Depok Meningkat

DepokNews–Hj. Nur Azizah Tahmid, B.A., M.A Anggota DPR-RI Komisi VIII menggelar reses masa sidang II tahun sidang 2019-2020 diwarung Gabus Pucung Betawi, Mampang Indah I, Grogol, Limo, Kota Depok. Senin (09/03/2020)

Saat ditemui awak media seusai kegiatan, Hj. Nur Azizah Tahmid menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membina masyarakat yang diutamakan para orang tua supaya pintar mendidik anak

“Pesan utamanya karena ini majelis Al Mubarokah adalah kumpulan para Ustadzah, pesan saya pertamanya membina masyarakat yang diutamakan para orang tua supaya pada pinter mendidik anak-anaknya karena dari data yang diperoleh seperti HIV AIDS di Depok meningkat kemudian penyalahgunaan narkoba juga meningkat hal ini karena yang pertama bertanggung jawab adalah para orang tua, “ujar Azizah

Lebih lanjut Azizah menambahkan, karena generasi masa depan kalau sudah seperti itu akan sulit kedepannya. Karena menurutnya para orang tua kurang memantau kegiatan para anak.

“Nggak suudzon sih kalau ada apartemen-apartemen itu kemudian menjadi apa wahana yang kurang bagus isinnya. pemerintah itu juga mengawasi termasuk Kota Depok ada Perda ketahanan keluarga, sejauh mana sosialisasinya, kemudian bentuk dari sosialisasi Perda itu kan dilanjutkan dengan kegiatan riil bagaimana membina masyarakat, “imbuh Azizah.

Terkait Depok memiliki slogan Kota relijius Azizah Tahmid mengusulkan pembangunan sekolah madrasah di Kota Depok

“Dari Dirjen Kemenag jawabanya seperti itu akan dibangun mulai MIN, MAN, MTsN dan di wilayah di wilayah UIII itu yang dulu kan punya RRI itu karena saya di Komisi VIII nanti saya akan mengawasi terus karena ini juga dapil saya, karena yang belum dirasakan masyarakat itu MAN, “pungkasnya.

Published
Categorized as Ragam