DepokNews — Anggota MPR RI dari Fraksi PKS, HJ Nur Azizah Tamhid dapat apresiasi dari serikat pekerja di Kota Depok lantaran mengadakan sosialisasi empat pilar.

Perwakilan Apindo Kota Depok, Wahyu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada HJ Nur Azizah Tamhid yang telah melaksanakan sosialisasi empat pilar bersama serikat pekerja di Kota Depok

” kami mengucapkan terimakasih dan kami doakan selalu sukses dalam mengemban tugas di MPR,” ujarnya usai acara sosialisasi empat pilar di salah satu Rumah Makan kawasan Margonda Depok. Rabu (8/6/2022).

Menurutnya kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dalam hal memahami kondisi negara republik Indonesia.

” Kegiatan ini yaitu membuat kita mengetahui UUD 19945, Pancasila. Apalagi lanjut dia kondisi bangsa ini terkesan terpecah belah dari banyak informasi.

“Disini kita di ingatkan lagi, agar selalu cek da kritis terhadap informasi baik dari luar dan dalam negeri. Lebih lagi penguatan keluarga,”katanya.

Sementara itu perwakilan serikat pekerja (SP), Mulyadi mengapresiasi terkait kegiatan sosialisasi empat pilar yang diadakan Hj Nur Azizah Tamhid.

“Kami sangat mengapresiasi. Acara seperti harus terus dilestarikan sehingga pemahaman dan pengetahuan kita semakin luas tentang Pancasila,”pungkasnya.

Previous articleAnggota MPR RI, Nur Azizah Tamhid Dari Fraksi PKS Menggelar Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Bersama Perwakilan Serikat Pekerja di Kota Depok
Next articleSadis, Pelajar Ini Jadi Korban Aksi Kriminal Dengan Merampas Motor