Gelorakan Nasionalisme Anggota Polsek Beji Rilis Lagu “Untuk Anakku”

DepokNews–Menggelorakan jiwa Nasionalisme di semua kalangan merupakan suatu kewajiban untuk menjaga keutuhan NKRI. Seperti yang dilakukan Panitia Reskrim Polsek Beji, Aiptu Sarwo Edi, STB yang ketiga kalinya meluncurkan lagu “Untuk Anakku”. Dalam lagu ini untuk vocalis Sarwo Edi bersama Mustofa Debu.

“Kami berharap lagu ini bisa menjadikan pesan untuk kita semua. Bahwa Berbakti Terhadap Agama dan Negara merupakan pegangan hidup untuk masyarakat Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Semoga NKRI dijadikan Negara yang aman, damai, dan spesifikasi,”ujarnya.

Sarwo menuturkan, dalam video klip tersebut syarat dengan nilai keberagaman dan Bhineka Tunggal Ika. Dalam menggarap video klip dan lagu ia tidak sendirian. Pasalnya, untuk aransemen Uyung-Mahagenta Band dan produser MRC Management.

“Harapanya bisa menjadi pengingat generasi penerua bangsa Indonesia. Bahwa mereka harus bercita-cita untuk bangsanya sebagai wujud kecintaan kepada Tuhanya,”terangnya.

Sarwo menuturkan, lagu ini didedikasikan untuk Agama, Bangsa dan Negara. yaitu: demi terjaganya NKRI dari para generasi Perongrong Bangsa. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu lahirnya lagu ketiga ini. Kepolisian RI, Padepokan Seni Mahagenta, Padepokan Joglo Nusantara
Sanggar Tari Larasati, Sanggar Perupa Fajar, DEBU Management, Mitra Reskrim Community, Komunitas DepokGue, dll,”paparnya.

Masyarakat luas bisa menonton lagu Untuk Anakku melalui https://youtu.be/zMuLcRtDPWo.