Gerakan Berbagi Makan GratisBersama Saeida Rw.12 AbadijayaSukmajaya Depok

DepokNews–Giat dan aksi kebaikan bisa dilakukan oleh siapa saja, di mana dan kapan saja. Seperti halnya Saeida yaitu sekumpulan ibu-ibu warga Rw.12 Abadijaya Sukmajaya Depok yang rutin melakukan Gerakan Berbagi Makan Gratis bagi masyarakat umum di Jalan Kejayaan Abadijaya Sukmajaya Depok pada Jum’at , 7 Juli 2023.

Umi Salma selaku ketua Saeida Rw.12 Abadijaya menungkapkan bahwasannya
Wadah komunitas ini dibentuk karna adanya persamaan pandangan untuk melakukan misi mulia berbagi kebaikan dan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Kami berupaya menggalang dana baik dari pengurus, anggota maupun para dermawan yang mempunyai jiwa sosial tinggi untuk mensukseskan program kebaikan ini.

Banyak cara dilakukan untuk dapat berbagi bersama. Meski saat ini perekonomian masih dalam masa pemulihan, hal itu tak menyurutkan niat Komunitas Saeida Rw.12 untuk berbagi. Ucap umi salma.

Harapannya kedepan kami tetap konsisten dalam kegiatan kebaikan atau kepedulian lainnya. Selain bisa terwujud mempunyai Rumah makan Gratis, kami berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan seperti fakir, miskin, yatim dan dhuafa dalam kegiatan sosial lainnya.

Andri Pra Setiawan selaku ketua Rw.12 Abadijaya Sukmajaya Depok sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang sebagian besar diinisiasi dan dilakukan oleh warganya.

Saya berharap kegiatan ini terus berjalan dan konsisten serta bisa menjadi lebih besar untuk banyak membantu masyarakat yang membutuhkan. Ungkap andri panggilan akrabnya.

Semaksimal mungkin semua element dan komponen masyarakat yang ada di wilayah Rw.12 akan saya upayakan untuk bisa berkolaborasi, menciptakan dan melakukan kegiatan- kegiatan positif agar wilayah Rw.12 bisa berperan aktif, berprestasi serta bangkit maju dalam pembangunan serta pemberdayaan masyarakat yang lebih baik untuk Kota Depok tercinta. Andri mengakhiri.