Gerindra Depok Ungkap ‘PR’ Kaesang Untuk Jadi Depok Pertama

DepokNews- Fatsun akan apa yang disampaikan DPP, Gerindra Depok siap mendukung Kaesang Pangarep menjadi Depok pertama.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menjelaskan jika seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Gerindra di Kota Depok fatsun terhadap apa yang disampaikan oleh DPP.

“Gerindra Depok akan mengikuti apa yang menjadi arahan DPP, termasuk soal dukungan terhadap Kaesang sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok,” Senin (12/06/2023).

Hamzah sangat setuju dengan penilaian DPP Partai Gerindra yang disampaikan oleh Sekjen Ahmad Muzani bahwa pencalonan Kaesang sebagai sebuah kabar gembira bagi warga Kota Depok.

“Masyarakat Kota Depok memang sangat mengharapkan pemimpin muda yang visioner, sehingga bisa mendorong kemajuan yang pesat di Kota Depok,” tuturnya.

Lebih lanjut Hamzah mengutarakan, berbagai problem mendasar yang dialami Kota Depok sejauh ini belum dapat diselesaikan secara maksimal.

“Contohnya kemacetan di Jalan Raya Sawangan, Margonda, dan titik lainnya hingga persoalan sampah yang bahkan kini TPA Cipayung telah overload dan menjadi gunung sampah,” paparnya.

Selain itu, katanya lagi, persoalan banjir di Margonda yang kerap terjadi saat hujan deras. Yang menurutnya, Margonda seharusnya tidak boleh banjir karena berada pada posisi yang tinggi.

“Di posisi sebelah timur Margonda jelas lebih rendah dan ada Sungai Ciliwung. Yang harusnya air bisa dialirkan kesana. Kalau ada sodetan memadai, saya yakin Margonda tidak akan ada genangan,” jelasnya.

Diakuinya, pembangunan yang terjadi di Kota Depok jelas ada, namun tidak signifikan dan sebanding apabila disejajarkan dengan Kota lain, khususnya penyangga Jakarta.

“Kita bisa melihat Margonda yang merupakan jalan utama di Kota Depok berapa kali harus dilakukan pembangunan untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. Sebelumnya seperti bongkar pasang yang tidak memiliki konsep,” tuturnya.

Karena itulah, sosok pemimpin muda seperti Kaesang menjadi sangat dirindukan oleh masyarakat Kota Depok untuk bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

“Tujuan kami adalah mengembangkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Karena akan menentukan kesejahteraan warganya, makan dibutuhkan pemimpin yang merakyat,” tandas Hamzah.(mia)