Gigih Tuntut Ilmu, Bambang Sutopo Raih Gelar Doktor Dari Universitas Islam Nusantara Bandung

DepokNews–Semakin sulit jalan menuju suatu tujuan sesungguhnya akan ada suatu “kebahagiaan” saat akhir suatu perjalanan. 

Ungkapan tersebut disamoaikan Doktor Bambang Sutopo setelah dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan dalam sidang terbuka Promosi Doktor di Universitas Islam Nusantara Bandung, Selasa (14/2/2023), dan kini Bambang Sutopo berhak menyandang gelar Doktor, gelar akademik tertinggi dalam dunia pendidikan.

“Alhamdulilah bisa terus melangkah menggapai cita-cita, terus berjuang dan terus berusaha ditengah kesulitan,  meskipun lelah jangan pernah menyerah sampai Bismillahmu menjadi Alhamdulilah,” ungkap Doktor Bambang Sutopo penuh rasa syukur.

Perjuangan panjang dan kerja keras Bambang Sutopo membuahkan hasil, hari ini, Selasa 14 Pebruari 2023 Jam.08.00-12.00 telah selesai Yudisium Sidang Promosi Doktor Ilmu Pendidikan dengan “sangat Memuaskan” dari Sekolah Pasca Sarjana Universitas Islam Nusantara Bandung.

“Terimakasih kepada Tim Promotor dan Co Promotor dan Penguji Prof.Dr.H.Iim Wasliman, M.Pd, MSi, Dr.Agus Mulyanto, Dr.H.Sayyid Rifki, Dr.H.Uyun Supyan, Prof.Dr.ihat Hatimah dan keluarga besar Universitas Islam Nusantara Bandung. Terimakasih untuk istri dan anak-anakku tercinta, teman-teman seperjuangan yang senantiasa memberikan support, semangat dan doanya,” ungkap Doktor Bambang Sutopo penuh haru.

Doktor Bambang Sutopo juga mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dan  doanya dari Bp.Dr.H.Hidayat Nurwahid, MA (Wakil Ketua MPR RI), Presiden PKS H.Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Dr.H.Abdul Fikri Faqih (Wakil Ketua Komisi X DPR RI), Dr.H.Jazuli Juwaini (Ketua FPKS DPR RI), Ibu Ledia Hanifa (Anggota DPR RI Dapil Bandung Cimahi), Keluarga besar Yayasan Pendidikan Ruhama Depok, Ibu Dra.Henny Heryandini (Prudential), dan juga dari berbagai tokoh-tokoh lainnya.