Grand Opening Hotel Savero Depok

DepokNews- Hotel Savero Depok menjadi alternatif bagi keluarga dan pemerintahan serta perusahaan untuk mengadakan rapat disini. Hotel dengan kapasitas 108 kamar dengan 10 lantai ini, terletak di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji.
GM Corporate Savero Hotel,  Krisna Permana mengatakan, Savero Hotel Depok dilengkapi dengan 108 kamar dan enam ruang pertemuan. Kehadiran Savero di Depok memang difokuskan untuk kebutuhan MICE.
“Kita sudah lakukan kajian sebelumnya untuk melihat peluang MICE. Sedangkan desainnya untuk di Depok lebih feminim,  lebih cantik, kalau di Bogor maskulin bangunannya,” katanya usai grand opening Hotel Savero Depok, Ahad (18/2/2018).
Untuk MICE sendiri pihaknya menargetkan dapat memenuhi kebutuhan antara 40-50 persen. MICE biasanya terisi di hari Minggu hingga Jumat sore.
“Saat ini sudah ada yang diadakan disini, sejak awal bulan bahkan sudah ada yang reserve,” ujarnya.
Selain menyediakan fasilitas ruang pertemuan untuk MICE di Depok, Savero Hotel Depok juga berupaya membidik pangsa diluar Depok. Seperti kementrian dan perusahaan yang sudah menjadi rekanannya.
“Kalau biasanya mereka di Bogor maka kita memberikan alternatif di Depok,” tegasnya.
Keunggulan yang dimiliki Savero juga adalah pada sistem digitalisasi yang mumpuni. Ini sejalan dengan konsep go Green dengan memanfaatkan sistem digital.
“Kita kuat di digital. Kita juga gunakan digital marketing. Ini yang menjadi keunggulan kita. Sehingga memudahkan konsumen saat akan memesan kamar atau meeting room,” tandasnya.(mia)