Gratis Samsung Galaxy A50 – Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo Kelapa Gading

(Peresmian Gerai Kelapa Gading.jpg) Tampak pada gambar Retail Regional Manager Indosat Ooredoo, Irfan Aulya Ridho Siregar (kiri) dan Vice President PT Erajaya, Agung Wijanarko (kanan).

DepokNews–Jakarta, 27 April 2019, Tingginya tren penggunaan smartphone dan layanan data membuat perlunya peningkatan layanan produk telekomunikasi dan juga penyediaan produk-produk smartphone dengan kualitas yang baik. Menyadari tingginya kebutuhan pelanggan, Untuk mendekatkan layanan prima, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Erajaya, kembali membuka gerai di area Kelapa Gading. Gerai Indosat Ooredoo kelapa gading adalah gerai ke-13 di Jakarta.

Untuk memanjakan pelanggan di Jakarta, selama masa grand opening Gerai Indosat Ooredoo Kelapa Gading, Indosat Ooredoo akan memberikan promo gratis smartphone Samsung Galaxy A50, setiap aktivasi paket super plan Indosat Ooredoo, mulai dari 200 ribu per bulan, selama 24 bulan. Tidak hanya itu, khusus smartphone Samsung Galaxy S10+ mendapatkan diskon sebesar 6 juta rupiah, menjadi Rp7.599.000,- dengan aktivasi paket super plan 400 ribu per bulan, selama 24 bulan.

“Indosat Ooredoo melihat peningkatan yang cukup signifikan, baik dari segi jumlah penduduk maupun juga sektor komoditi bisnis di area kelapa gading. Oleh karena itu perlunya meningkatkan layanan prima untuk seluruh pelanggan produk Indosat Ooredoo di area kelapa gading. Tidak hanya layanan yang meningkat, namun juga Indosat Ooredoo memberikan banyak pilihan produk smartphone dengan beragam paket data yang dibundling khusus, bekerja sama dengan PT Erajaya.” ujar Retail Regional Manager Indosat Ooredoo, Irfan Aulya Ridho Siregar.

“Erajaya Retail dengan store yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai Erafone, tentunya ingin meningkatkan penetrasi kepada pasar, dengan membuka outlet-outlet di street level atau di luar mall. Dengan bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, Erajaya berharap dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya area kelapa gading.” Ungkap Vice President PT Erajaya, Agung Wijanarko.

Dengan dibukanya gerai Indosat Ooredoo kelapa gading, diharapkan masyarakat alan mendapatkan layanan prima serta mendapatkan banyak keuntungan dari program bundling yang diberikan oleh Indosat Ooredoo dan PT Erajaya.