Guru Ngaji dan Marbot di RW 08 Mekarsari Dapatkan Paket Sembako Dari Program D’Sabr

DepokNews – Camat Cimanggis, Abdul Rahman menyerahkan 21 paket sembako kepada guru ngaji dan penjaga masjid atau musola (marbot) di RW 08, Kelurahan Mekarsari. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan rangkaian dari program Depok Sedekah Bersama (D’Sabr).

“Kami serahkan kembali 21 paket sembako. Kali ini menyasar guru ngaji dan marbot di wilayah Kelurahan Mekarsari,” tuturnya, Jumat (13/08/21).

Dirinya menuturkan, hingga kini pihaknya terus memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Salah satunya melalui dengan penggalangan dana dari pegawai ASN di Kecamatan Cimanggis.

“Kami terima bantuan dari beberapa stakeholder, juga penggalangan dana dari pegawai ASN di kecamatan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Mekarsari Iqbal Faroid mengungkapkan, pihaknya juga telah memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayahnya. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang isoman maupun terdampak Covid-19.

“Semoga seluruh bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id