Habib Syarif Gasim isi Pengajian karyawan Hypermart Pesona Square Depok

DepokNews–Puluhan karyawan, SPG, leader dan para manager toko Hypermart Pesona Square Depok, yang berada di jalan H. Juanda, sabtu pagi (15/10/2022), menggelar acara pengajian bulanan.

Acara yang dimulai dari jam 7 pagi ini, diawali dengan pembacaan ratib dan dzikir maulid, yang di ikuti oleh hampir seluruh karyawan dan Staf.

Habib Syarif Gasim yang diminta untuk mengisi materi pengajian, mengatakan, semoga dengan diadakannya acara pengajian kali ini, menjadi sebab Allah turunkan segala macam ke berkahan, Allah buka pintu rizki kita, akan banyak customer yang datang untuk berbelanja.

Dalam tausiyahnya, dewan dari fraksi PKS ini mengatakan bahwa dalam hidup ini, jangan hanya memikirkan bagaimana agar kita bisa hidup enak, tapi pikirkan bagimana caranya, agar nanti kita bisa mati dalam keadaan enak.

Ada 2 konsep sederhana yang diajarkan oleh habib Syarif Gasim, untuk meraih kesuksesan dalam hidup, yg pertama kerjakan perintah Allah, yang kedua jauhkan laranganNya.

Di akhir tausiyahnya, habib Syarif Gasim mengajak semua jama’ah yang hadir, untuk sama-sama bermuhasabah, merenungi bagaimana proses, saat-saat ketika tubuh kita sudah terbujur kaku, sudah meninggal, diurus oleh keluarga dan sanak saudara, dimandikan, dikafankan, disalatkan serta dimakamkan, tidak sedikit jama’ah yang larut dengan suasana haru, meneteskan air mata, membayangkan, bagaimana kelak ketika kita dipanggil oleh Allah SWT…/// HusainiAspriHSG.