Hadapi Pilkada, Imam Budi Hartono dan Farabi Hampir Dipastikan Koalisi

DepokNews–Imam Budi Hartono dan Farabi A Arafiq tertangkap kamera keluar dari Bank Mandiri Margonda. Pastinya berbagai cerita terbayang oleh para pelaku politik dan insan media yang lagi hangat membicarakan tentang Pilkada Kota Depok.

Seperti diketahui Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok dari PKS dan Farabi A Arafiq dari Golkar sama-sama sebagai Ketua DPD Partai ditingkat Kota Depok.

Keduanya sudah beberapa kali bertemu silaturahmi dan semakin intens. Terlihatnya Imam Budi Hartono dan Farabi di Bank Mandiri menimbulkan banyak presepsi baik di kalangan media dan maupun perpolitikan Kota Depok menjelang Pilkada Depok.

Akankah PKS dan Golkar berkoalisi dalam Pilkada Depok 2024?.

Faktor faktor kemenangan Pilkada selain popularitas dan elektabilitas juga isi tas (pendanaan). Analisis para pemerhati politik di Kota Depok PKS bisa menang 4 kali berturut-turut menang di Pilkada Depok selain calon dalam pilkada memiliki tingkat populeritas dan elektabikatas tinggi, PKS di Depok juga dikenal kesolidan mesin partai dan militansi kader-kadernya.

Jika bergabung dengan Golkar yang memiliki pendanaan yang kuat, bisa diperkirakan kemunkinan besar PKS Golkar akan menang mutlak dalam Pilkada Depok 2024.

Sayangnya mereka berdua enggan memberikan penjelasan tentang pertemuan berdua. Hanya senyum yang terlihat dari ke 2 calon kuat kandidat Walikota Depok 2024. Apalagi, keduanya juga telah keluar SK dari DPP masing-masing partainya.