Hadiri Halalbihalal Komunitas Bebas Buta Huruf Al-quran, Iin Nur Fatinah Apresiasi Guru Mengajar Tanpa Pandang Usia

DepokNews – Anggota DPRD Jawa Barat Iin Nur Fatinah memberikan apresiasi kepada guru quran yang tidak pernah lelah mengajar dan tidak memandang usia peserta.

Apresiasi ini Iin Nur Fatinah sampaikan ketika menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan halalbihalal Komunitas Bebas Buta Huruf Al-quran, Rabu (17/05).

“Saya sangat bahagia dapat berada dalam satu majelis para pejuang al-quran, saya juga memberikan apresiasi kepada para guru yang tidak lelah mengajar, saya juga merasa bangga kepada para peserta yang tetap semangat dan tidak malu untuk belajar membaca al-quran di usia yang tidak lagi muda,” ujar Iin Nur Fatinah.

Iin Nur Fatinah juga memberikan motivasi kepada guru dan murid untuk terus istiqomah belajar dan mengajar al-quran, Allah akan memberikan ganjaran besar baik di dunia maupun di akhirat bagi kaum muslim yang mau belajar dan mengajar al-quran.

“Allah juga akan mengaruniakan kebahagian, ketenangan, serta solusi dari setiap permasalahan kehidupan karena sejatinya al-quran diturunkan sebagai petunjuk hidup bagi seluruh umat manusia,” jelas Iin Nur Fatinah.