Hadiri Kegiatan Mengaji di Alam, Wakil Wali Kota Depok Apresiasi Karang Taruna Mekarjaya

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan apresiasi kepada karang taruna kelurahan Mekarjaya yang telah menggelar kegiatan Menanti (Meningkatkan iman di hati) bertema Generasi Muda Menyikapi Era Digital Dalam Perspektif Islam, dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 H bertempat di Studio Alam TVRI.

“Karang taruna yang menggelar kegiatan Islami ini sangat penting untuk kepemudaan agar belajar dan mendalami agama sehingga iman dan Islam bisa tertanam di hati,” katanya saat memberi sambutan acara di Studio Alam TVRI Depok, Minggu (16/7/2023).

Dirinya juga mengungkapkan bahwasanya ini kegiatan yang kreatif dari adik-adik karang taruna yaitu tadabur alam, “Kegiatan ini sangat nyambung sama keimanan kita dan juga bagaimana kita bisa menjaga dan menyayangi alam,” ungkap Bang Imam sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok ini.

Bang Imam juga mengatakan bahwa konsep pembangunan berbasis alam juga hal yang perlu dilakukan, “Manusia nggak boleh egois membangun untuk kepentingan manusia semata. Akhirnya jadi kerusakan lingkungan,” lanjutnya.

Bang Imam juga mengajak untuk terus menjaga alam yang telah Allah ciptakan dengan begitu indah sehingga kita bisa menikmati udara, air serta kenikmatan lainnya.

“Ayo kita jaga alam ini, kita wariskan alam ini untuk generasi yang akan datang,” kata Bang Imam.

Acara ini turut dihadiri Camat Sukmajaya Wiyana, anggota DPRD Depok Fraksi PKS Suparyono dan Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani.