Hadiri Pembukaan Majelis Taklim Keluarga Sakinah, Iin Nur Fatinah : Wadah Menuntut Ilmu Para Ibu

DepokNews – Anggota DPRD Jawa Barat Hj. Iin Nur Fatinah yang juga menjabat sebagai ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok memenuhi undangan pembukaan majelis taklim keluarga sakinah di kawasan Cimanggis Depok, Kamis (08/06/23).

“Saya sangat menyambut baik pembukaan majelis taklim ini, saya berharap majelis taklim ini dapat menjadi wadah menuntut ilmu,” ujar Hj. Iin Nur Fatinah ketika memberikan sambutan.

Dirinya juga menyampaikan, melalui majelis taklim ini, dapat menjadi sarana edukasi bagi para ibu akan pentingnya peran seorang ibu yang merupakan sekolah pertama dan utama bagi anak-anaknya.

“Semoga dengan adanya majelis taklim ini, dapat menjadi solusi bagi permasalahan keluarga yang ada di masyarakat, karena selain ada ilmu, ada sharing informasi keterampilan keluarga yang menambah wawasan dan kebahagiaan,” lanjutnya.

Pembukaan majelis taklim keluarga sakinah ini merupakan inisiasi kepedulian para para penggiat dakwah dan keluarga.

“Besar harapan kedepannya majelis taklim ini dapat bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok karena memiliki tujuan serupa yakni menjadikan keluarga menjadi berkualitas dengan meningkatnya kompetensi para ibu dalam mengelola rumah tangga dan mendidik anak.