Hadiri Santunan Yatim, Sekda Depok Supian Suri Turut Berbagi dan Apresiasi DKM Al Barkah ITC Depok

DepokNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut hadir dalam santunan anak yatim yang diselenggarakan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barkah ITC Depok. Santunan diberikan kepada kurang lebih 175 anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Suprian Suri juga turut berbagi kepada anak yatim serta memberikan apresiasi kepada DKM Al-Barkah ITC Depok atas terlaksananya kegiatan santunan yatim ini.

“Informasi yang saya dapat ini adalah kegiatan rutin setiap tahun dan alhamdulillah ini sangat dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat sekitar Depok,” ungkap Supian Suri, usai acara, Selasa (04/04/23). 

Kepedulian yang dilakukan oleh DKM Al-Barkah ITC Depok terhadap anak yatim, diharapkan mampu menjadi berkah bagi sesama. Serta dirasakan manfaatnya juga bagi pedagang dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Saya berharap ke depan kita ada kerja sama yang lebih antara Pemkot dan ITC Depok. Agar para pedagang dan penduduk kita yang jumlahnya 2 juta ini, tidak usah jauh-jauh belanja ke Jakarta atau kemana, cukup di ITC Depok saja,” ungkapnya. 

“Karena di sini juga lengkap dan kualitas barangnya juga enggak kalah dengan yang lain, jarak tidak terlalu jauh dan perputaran uang untuk para perdagangan kita,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua DKM Al-Barkah, Ali Amran menyebut, ratusan anak yatim yang hadir berasal dari anak-anak yang tinggal di sekitar ITC Depok serta beberapa wilayah lainnya. Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini, merupakan kali ketiga diadakan. 

“Harapan kami sebagai DKM, acara ini dapat terselenggara seperti normal, dimana setahun dapat diadakan dua kali, Muharam dan Ramadan,” jelasnya. 

“Serta berharap kepada para donatur untuk meningkatkan ibadahnya dengan cara menyisihkan sebagian hartanya untuk anak-anak yatim yang ada di DKM Al-Barkah,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id