Hafid Nasir Apresiasi Semangat Masyarakat Kota Depok Dalam Jalan Sehat Bersama Amin

DepokNews – Semangat masyarakat Kota Depok dalam mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), tidak main-main. Hal ini terbukti dalam acara jalan sehat yang diadakan di Jalan GDC Kota Depok, yang menjadi titik lokasi utama untuk menyatukan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, milenial, dewasa hingga orang tua.

Ketua Fraksi DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir, menyatakan bahwa antusiasme yang terlihat dalam acara ini adalah bukti nyata dari dorongan masyarakat untuk melihat perubahan nyata yang diusung oleh pasangan AMIN. “Ini sudah kesekian kali pasangan AMIN melakukan sosialisasi, bahkan sebelum masa kampanye dimulai. Bisa dilihat semangat yang begitu luar biasa dari masyarakat Depok,” ungkap Hafid Nasir.

Hafid Nasir, yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Depok, mendorong masyarakat untuk tetap menjaga semangat ini hingga pencoblosan pada 14 Februari 2024. Terlebih lagi, PKS merupakan salah satu partai pengusung AMIN, bersama dengan Nasdem, PKB, dan Partai Ummat. “Dengan izin Allah, semoga kita terus mampu mengedukasi khususnya warga Depok untuk memilih AMIN demi perubahan yang lebih baik di Indonesia,” tegas Hafid Nasir.

Politikus PKS ini menjelaskan bahwa semangat AMIN adalah memberdayakan masyarakat dengan memberikan edukasi, sehingga mereka bisa mandiri dan memiliki daya saing yang berkualitas. “AMIN memberikan edukasi yang jelas untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, bukan hanya bantuan yang sifatnya sesaat (event) saja. Dengan edukasi yang diberikan, Insya Allah, masyarakat bisa bersaing di tingkat internasional,” tambah Hafid Nasir.

Hafid Nasir memastikan bahwa pesan yang digaungkan oleh AMIN adalah penting, dengan membuktikan secara tegas bahwa mereka adalah pasangan Capres dan Cawapres yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. “Pesan penting ini adalah bahwa mereka berdua adalah pasangan yang menjadi dambaan seluruh masyarakat,” pungkas Hafid Nasir.

Dengan semangat yang begitu kuat dari masyarakat Kota Depok, pasangan AMIN tampaknya mendapat dukungan yang kuat dalam upaya mereka untuk membawa perubahan yang positif bagi Indonesia.