Hafid Nasir Yakin Bisa Naikkan Elektabilitas Dalam Hitungan Bulan

DepokNews- Berbekal pengalaman sebagai kader dan juga anggota DPRD Depok, Hafid Nasir menyatakan siap blusukan ke 11 kecamatan. Hal tersebut diungkapkan usai dirinya lolos tiga besar dalam pemilihan balon wali kota Depok, dari PKS.

Hafid mengatakan, dirinya berbekal dengan pengalaman yang ada, hal itu akan dijadikan amunisi untuk bisa meningkatkan komunikasi dengan masyarakat khususnya di wilayah yang memang bukan

Ia pun akan optimal untuk sosialisasi, guna menaikkan tingkat elektabilitasnya.

“Saya akan menyisir segmentasi pemilih baik dari usia milenial, pekerja dan para lansia serta berbagai macam komunitas dan organisasi yang dirasa potensial, saya akan lakukan pendekatan,” kata Anggota DPRD Depok ini.

Hafid merasa optimistis tingkat popularitas dan elektabilitasnya akan meningkat dalam beberapa bulan kedepan. Dengan latar belakang yang sudah didapatkan selama lima tahun menjadi Anggota DPRD, khususnya di dunia pendidikan yang memang menjadi concernnya.

“Mudah-mudahan segmen di dunia pendidikan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” tutup Ketua DPD PKS Kota Depok ini.(mia)