Halal Bihalal Kader PKS Pancoran Mas, IBH: Mohon Dukungannya agar dalam Pilkada Kita Kembali Dipercaya

Depok News – Sejak jam 8 pagi para kader PKS Pancoran Mas Depok telah berkumpul di Taman Utara, Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. Hari itu, Ahad 12 Mei 2024 sekitar 300 orang kader dan keluarga besar PKS Pancoran Mas hadir dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1445 H.

Acara yang dihelat DPC PKS Pancoran Mas tersebut juga dihadiri Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, Ketua DED PKS Depok Ustadz Sueb Mawardi, Aleg PKS Dapil Pancoran Mas Imam Musanto, dan Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi.

Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono (IBH) dalam sambutannya mengucap syukur alhamdulillah karena hasil pileg yang lalu PKS mendapatkan 13 kursi, ada tambahan 1 kursi. Sementara partai lain banyak yang mengalami penurunan jumlah kursi di DPRD Kota Depok.

“Kita bersyukur karena memperoleh 13 kursi. Hal ini berarti masyarkat masih percaya pada kita.
Meskipun pemilu kemarin sangat brutal, tetapi kita masih mendapatkan hasil yang baik berkat kerja-kerja dan doa-doa yang kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wata’ala,” imbuh IBH yang juga Wakil Wali Kota Depok ini.

Terkait pilkada 2024 Depok, Bang Imam (sapaan akrab IBH) menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada kader agar PKS kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Untuk koalisi pilkada nanti, sementara baru Golkar dan Nasdem yang bergabung dengan PKS. Totalnya 21 kursi DPRD Depok. Insya Allah akan ada partai lain yang bergabung,” tambah Bang Imam.

Acara Halal Bihalal juga diisi dengan taushiyah oleh Ketua DED PKS Depok Ustadz Sueb Mawardi, juga sambutan dari Aleg PKS Imam Musanto dan Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi.

Pemberian doorprize kepada para peserta yang hadir menambah semarak dan keceriaan acara Halal Bihalal. Setelah selesai, para peserta kemudian menikmati suasana Ragunan dengan ragam fauna dan floranya. (Hai)