Hendak Tawuran di Jalan Raya Citayam, Tiga Remaja Diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok

DepokNews- -Anggota Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan Tiga remaja SMA diduga hendak tawuran di Jalan Raya Citayam (Gang Haji Dul), Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (5/1/2021) dini hari.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu H. Winam Agus mengatakan aksi mengamankan tiga remaja yang masih usia 15 tahun tersebut berawal dari informasi warga terkait adanya remaja
yang akan melakukan tawuran dengan kelompok remaja lain di depan Gang H.Dul.

Setelah mendapat laporan tersebut anggota yang sedang patroli di Jalan Raya Citayam langsung mengecek dilokasi.

” Dan pada saat di cek anggota mendapatkan ada sejumlah remaja lari diduga habis tawuran. Namun berhasil diamankan anggota,”ujarnya di Polres Metro Depok, Selasa (5/1/2021) siang.

Ia juga mengungkapkan penyisiran anggota di lokasi kejadian mendapatkan barang bukti berupa 4 bilah celurit dan dan satu stik golf.

“Ketiga remaja tersebut bersama barang bukti senjata tajam kita serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk proses lebih lanjut,”ungkapnya.

Sementara itu pengakuan salah satu pelaku merasa jenuh terhadap belajar yang dilakukan secara daring.

“Selama masa pandemi ini belajar secara daring membuat jenuh para pelaku. Sehingga untuk mengisi kejenuhan dilakukan para pelaku dengan sesuatu hal yang negatif dengan melakukan tawuran,”tutupnya.