Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia Bersama Warga Rt 05 Rw 09 Tugu Cimanggis Depok Kompak Lawan Covid19

DepokNews–Kekompakan warga RT05 RW 09 yang diketua oleh Kasman dengan pendamping chaerul yag lebih akrab di panggil Ilul dengan sekretaris Rahmat yang berdomisili di Kelapa Dua Tugu Cimanggis Depok ini sudah tidak diragukan lagi dalam menghadapi musibah atau wabah covid 19

Banyak sudah kegiatan yang dilaksanakan di lingkungannya, selain pembagian Disinfektan yang disponsori POETRI LAUNDRY yang berada di lingkungan nya.

Secara sukarela warga 05 mengajukan diri sebagai Donatur untuk pembagian Masker kepada seluruh warganya. sekitar 1000 masker dibuat dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus covid 19 dilingkungannya.

Patutlah di Tiru kegiatan pembagian masker ini di Pelopori oleh Wawan Suwandi dan Aris sebagai Humas yang juga selalu hadir ditengah tengah warga yang berprofesi sebagai pegawai swasta.

Ditengah kesibukannya wawan menjadi penanggung jawab dalam kegiatan tersebut.
Bahkan untuk produksi maskerpun warga 05 ini memberdayakan 3 pejahit dilingkungannya

Tak Hanya pembagian masker warga 05 bekerjasama dengan satuan BRIMOB dalam kegiatan penyemprotan seluruh rumah yang ada dilingkungan tersebut.
Agung dan Hanapi sebagai komando dilapangan dalam pelaksanaan penyemprotan seluruh lingkungan nya.

Kecerdasan dan kreatifitas warga 05 ini pun perlu ditiru. Asep Irawan yang mendapat amanah sebagai Ketua Bidang Sosial HIPLI (Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia) juga bekerjasama dengan Donatur dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga yang berprofesi sebagai OJOL dan pedagang yang saat ini terkena dampak wabah tersebut.

“Seluruh elemen masyarakat dan pengurus di RT 05 ini terlibat dalam kegiatan tersebut,” kata Asep Irawan. Minggu (12/4/2020).

Salah satu warga mengatakan merasa puas dengan kinerja pengurus RT05 yang kompak dan tak kenal lelah. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan semuanya…. Aamiin,” kata salah satu warga.