DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Amd Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat menerima Audiensi dari para Ibu-ibu hebat pengurus dan penggerak Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Kelurahan PGS dan Mekarsari  Kecamatan Cimanggis Depok. Audensi tersebut berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jawa barat, Jl  Diponegoro Bandung, Jawa Barat, Senin (28/11/2022).

Kegiatan Audensi ini selain sebagai sarana silaturahim juga sebagai bahan diskusi dan informasi terkait Perda Lansia dan Posbindu Lansia di tengah meningkatnya jumlah penduduk yang memasuki masa lansia terutama di provinsi Jawa Barat.

Para peserta audensi  berkesempatan  menyampaikan pendapat serta saran-saran kepada Hj. Iin terkait kegiatan mereka di lingkungan masyarakat. Diwakili kader dari setiap RW masing-masing kelurahan mereka memberikan masukan dan harapan semoga apa yang sampaikan dapat menjadi panduan bagi Anggota Dewan dalam merumuskan kebijakan mendatang.

Hj. Iin menyampaikan salam hangat dan terima kasih serta apresiasi setinggi-tinggi kepada para peserta audensi yang begitu bersemangat untuk hadir meski harus melalui perjalanan jauh.

“InsyaAllah apa yang telah di sampaikan akan kami lanjutkan sebagai masukan yang baik bagi kami dalam pembahasan ke depan,” kata Hj. Iin Nur Fatinah.

Di akhir Audensi Hj.Iin menyampaikan bahwa lansia berdaya akan produktif & bermanfaat buat masyarakatnya, agama,bangsa & negara.

“Insya Allah lansia akan terus bisa tetap produktif dan terus bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan wilayah Jawa Barat,” pungkas Hj. Iin Nur Fatinah.

Previous articlePolres Metro Depok Edukasi Siswa TK Berlalu Lintas Dengan Baik
Next articlePKS Cinta Maulid, DPC PKS Tapos Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Depok