Hore…Awal Tahun 2024 PT Tirta Asasta Depok Keluarkan Program Gratis Biaya Pemasangan

DepokNews–PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) kembali memperpanjang program Promo Gratis Biaya Penyambungan baru pada awal tahun 2024. Direktur Utama PT.

Bahkan PT Tirta Asasta Depok kini juga memaksimalkan pelayanan digitalnya sehingga pelanggan sudah bisa mendaftar secara daring melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id.

Hanya bermodalkan kuota masyarakat dapat mengakses air bersih dengan mendaftar menjadi pelanggan Tirta Asasta Depok.

Direktur Utama Tirta Asasta Depok, M Olik Abdul Holik, mengatakan program ini telah banyak dirasakan manfaatnya terbukti dari banyaknya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran selama masa promo ini sehingga Tirta Asasta Depok kembali menyelenggarakan Promo Gratis Biaya Penyambungan hingga 30 April 2024.

Ia menjelaskan masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini.

Selain promo yang menarik, Tirta Asasta juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah.

Namun bagi masyarakat yang ingin datang langsung ke kantor pelayanan terdekat pendaftaran tetap dapat dilakukan dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut: Foto copy KTP, Foto copy KK, Foto copy SPT PBB terbaru dan Materai 10000.

“Biaya Gratis Penyambungan ini berlaku wilayah yang telah terdapat jaringan pipa Tirta Asasta Depok, lumayan banget loh untuk yang sudah terdapat jaringan bisa hemat sampai satu juta lima ratus ribu” ujarnya.