Hore…PT Piaggio Indonesia Hadirkan Diler ke-42 di Depok, Bentuk Ekspansi dan Jangkau Customer Lebih Dekat

DepokNews–PT Piaggio Indonesia terus mewujudkan perluasan ekspansi dan memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia dengan secara konsisten memberikan layanan dan pengalaman premium Italia terbaik bagi penggemar skuter di Indonesia melalui pembukaan dealer ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer – DPM Depok. Dengan cakupan wilayah baru ini, brand Piaggio dan Vespa menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jalan Ir H. Juanda, titik lokasi strategis di tengah Kota Depok yang melayani customer di wilayah ini. Diler baru ini merupakan jawaban atas meningkatnya permintaan dan minat dari para pecinta gaya hidup premium, yang menginginkan kehadiran diler Piaggio dan Vespa dekat dengan mereka untuk menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), dan tentunya termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya sengaja memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer.

“Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun. Sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” ujarnya, kemarin.

Ia menjelaskan, Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170m2 mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.

“Diler ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer,” paparnya.

Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menambahkan, PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini,

pihak DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industry roda dua Indonesia.

“DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan anda,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai komitmen yang konsisten dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi customer, PT Piaggio Indonesia memastikan seamless experience bagi customer untuk menikmati diler terbaru ini:

• Konsultan terlatih dan berpengetahuan luas

Ketika customer datang ke diler, konsultan berkualitas kami akan membantu dalam memahami kebutuhan mereka dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan customer, sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan mereka.

• Tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik

Untuk pemeliharaan dan servis, mekanik kami yang sangat terlatih dan terampil melakukan tugas ahli mereka di dalam area bengkel terbuka, di mana customer dapat secara langsung melihat skuter dan sepeda motor kesayangan mereka, ditangani dengan hati-hati dan dilayani dari hati.

• Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap

Untuk lebih menyesuaikan dan benar-benar mengadopsi kebanggaan Italia dan gaya hidup premium, baik skuter dan motorbike, ada area yang didedikasikan secara khusus untuk pilihan aksesori dan merchandise premium yang dapat memberikan inspirasi sentuhan akhir dalam menyempurnakan tampilan customer dari brand gaya hidup premium

Kehadiran Piaggio Vespa DPM Depok memberikan kemudahan mengakses berbagai produk Piaggio dan Vespa secara lengkap dalam satu atap, bagi pecinta gaya hidup dan otomotif di Depok dan sekitarnya.

• Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium

Produk Piaggio diakui secara internasional untuk teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasinya – di diler baru ini, customer dapat melakukan test ride untuk merasakan produk andalan terbaru yaitu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear dan Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolok ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas, dan teknologi premium.

• Vespa, lambang gaya hidup yang abadi

Vespa adalah legenda hidup brand skuter yang selama beberapa dekade telah menjadi favorit di hati semua orang sekaligus menggambarkan gaya hidup tak tertandingi. Apapun gaya, karakter, dan pengalaman berkendara customer, model Vespa apapun dapat menjadi pilihan tepat karena Piaggio Vespa DPM Depok menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga IDR 6juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan IDR 2 juta. n Rahmat Tarmuji