HUT Kota Depok, Wali Kota Beri Penghargaan pada Warga

DepokNews — Perayaan HUT Kota Depok ke-19 yang dilaksanakan hari ini berlangsung meriah. Suasana acara semakin semarak dan penuh kebahagiaan, ketika Wali Kota Depok memberikan sejumlah penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga berprestasi yang telah mengharumkan Kota Depok di berbagai bidang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ASN dan warga yang mengharumkan nama Kota Depok. Bukan hanya di level provinsi dan nasional, termasuk prestasi di tingkat internasional, yaitu yang ditorehkan anak-anak kita di bidang rekayasa robot,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Lapangan Balai Kota, Jumat (27/04/2018).

Dirinya berharap, dengan apresiasi yang diberikan Pemkot, menjadi motivasi tambahan guna menorehkan prestasi yang lebih baik lagi. Berbagai prestasi yang diraih ini, imbuhnya, merupakan wujud dari Kota Depok yang unggul dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM).

Adapun orang-orang yang diberikan apresiasi kali ini di antaranya, guru berprestasi tingkat SD Titin Supriatin, guru berprestasi tingkat TK Siti Robiah, Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SMP Ahmad Basyari, Kepsek tingkat SD Sukamto. Masing-masing dari mereka mendapatkan hadiah sebesar tiga juta rupiah. Pemkot juga memberikan uang pembinaan kepada para pelajar dari MA TecnoNatura Kecamatan Cimanggis sebesar lima juta rupiah, atas prestasi mereka di dunia internasional.

Sementara itu, Ahmad Hisyam selaku koordinator Tim Robotic MA TecnoNatura, bersyukur atas apresiasi yang diberikan Pemkot Depok. Apalagi, pihaknya juga diberi kesempatan terhormat untuk menunjukkan kecanggihan robot mereka saat apel HUT Kota Depok ke-19.

“Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami atas apresiasi yang diberikan. Kita jadi lebih terpacu untuk meningkatkan prestasi kami. Demi mengharumkan nama negara, khususnya Kota Depok,” tutupnya.