HUT TNI, Jajaran Polres Depok Hadiri Upacara di Makodim Depok

DepokNews- Kodim 0508/Depok merayakan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan menggelar upacara, Sabtu (05/10/2019). Upacara dilakukan di lapangan Makodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas.

Upacara dipimpin oleh Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. Adapun Komandan Upacara yang bertugas, yakni Danramil 07/Limo Kapten Inf Robby MK.

Perayaan HUT TNI di Makodim Depok tahun ini agak berbeda dari sebelumnya. Sebab, Kapolres Kota Depok AKBP Azis Andriansyah beserta jajaran hadir pada upacara tersebut.

Selain menghadiri upacara, Kapolres dan jajarannya juga memberikan tumpeng dan mengucapakan Dirgahayu TNI ke-74 kepada seluruh personel Kodim.

Menanggapi hal tersebut, Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj mengapresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan yang dilakukan jajaran Polres Depok.

Dia berharap, ke depan Kodim dan Polres Depok semakin kompak, demi terwujudnya Depok yang aman, nyaman dan relegius.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri khususnya Polresta Depok yang telah memberikan kejutan seperti ini,” kata Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Makodim Depok, Sabtu (05/10/2019).

“Semoga sinergi yang telah terjalin selama ini semakin baik serta lebih kompak untuk masyarakat Depok,” pungkasnya.