IBH Centre Mengguncang Depok

DepokNews–Sekitar 200-an orang relawan yang tergabung dalam komunitas Imam Budi Hartono Center (IBH Center) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Halal Bihalal dan Silaturahmi di Rumah Makan Gubug Gurame, Tapos, Kamis,9 Mei 2024.

Acara tersebut launching IBH Center sekaligus bertujuan untuk memantapkan dukungan kepada wakil walikota Depok saat ini, Imam Budi Hartono (IBH), untuk bertarung di Pilkada Depok 2024 yang akan datang.

Rudi Sahputra selaku ketua IBH Center dalam sambutannya mengajak para relawan untuk bergerak sejak saat ini demi memenangkan calon unggulan mereka.

“Kita ingin agar program Kartu Depok Sejahtera yang sudah memberi manfaat untuk warga Depok saat ini agar dilanjutkan oleh pemimpin yang berpengalaman puluhan tahun. IBH lah orang yang tepat. Bersama IBH kita kuatkan kota Depok ke depan,” ujarnya.

Sementara IBH yang turut hadir dalam acara tersebut memaparkan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai. Dengan APBD yang lebih kecil dari kota-kota sekitarnya, Depok bisa maju pesat dan tak kalah dalam pembangunan.

“Visi kita adalah Pembangunan Untuk Semua. Ini terinspirasi oleh Rasulullah yang menjadi rahmatan lil ‘alamin. Dan dalam merumuskan pembangunan ke depan, kita akan selalu menyertakan aspek religius masyarakat Kota Depok,” ucap IBH dalam orasi politiknya.

Komunitas IBH Center merupakan induk dari gabungan komunitas relawan se Depok antara lain ProIBH, Dekat Imam, Paddi, Gemas, dan Semut Orange,Mamam, Warung IBH

Acara tersebut turut dihadiri tokoh masyarakat kecamatan Tapos dan kota Depok antara lain Ade Firmansyah Anggota Dewan, Ahmad Syihan, Usman, Ahmad Mauludin, Putra Gara, Sep Baden Yusuf, dan Ust.Lilis Latifah.